Tiba-tiba Bukan Sesaat

Rasa ini dating secara tiba-tiba

Aku rasakan cinta ini secara bertahap dan tak sengaja

Sedikit-sedikit aku coba nikmati rasa cinta

Aku piker rasa itu akan buat aku bahagia

Sungguh tak kusangka

Rasa itu ternyata buat aku tersiksa

Sebagai Lelaki aku coba mengalah demi cinta

Tapi kenapa sakit hati adalah balasannya

Kubertekad untuk terus mencintainya

Kuharapkan dia balas rasa itu dengan cinta

Tapi

Aku benar-benar kaget, aku malah dipermainkannya

Aku tak mengerti dengan diriku ini

Walau aku terus disakiti, tapi Cinta ini tetap ada

Sampai sekarang aku masih bingung

Bagaimana aku seharusnya..??

Kucoba untuk berhenti mencintainya

Dan akan membencinya

Tapi

Sungguh rasa benci itu tak bertahan lama

Walau berkali-kali cinta bikin luka

Tapi

Cinta ini tak akan pernah Hilang adanya

Karena

Bila Dia menyadarinya

Sesungguhnya, cintaku bukan cinta sesaat untuknya

 

Untuk Wanita Pertama yang aku cintai

I Love You Forever

Aku selalu mencintaimu dan aku selalu tersiksa olehmu

Semoga kau mengerti My Perfect Girl

Suara HatiKu

Suara Hatiku, Nasihat Cinta Untukku dari Sang Pemujaku

            Dia itu tak sesempurna yang kau bayangkan, dia hanya Cantik dari luar saja, padahal hatinya kadang-kadang Busuk sebusuk Bangkai.

            Wanita yang suka mainin cowo seperti dia, gak akan pernah pantas untuk kau sayangi, apalagi kau cintai.

            Tahukah kau..?? dia tak pernah tau dan tak mau tau kalau kamu benar-benar terluka karenanya, dia itu hanya menganggapmu sebagai mainan saja, jadi sangat percuma bila kau cintainya.

            Apa kau rela disiksa terus olehnya karena kau begitu mencintainya..??

BODOH…!! Benar-benar Bodoh.. sudahlah jangan mau jadi orang bodoh, jangan kau cintai dia lagi, bencilah dia untuk kebahagiaanmu.

            Gadis yang harus kau Puja, bukan seperti dia yang hanya bisa bikin luka tanpa mengobati dengan cinta.

            Lihatlah diluar sana..!! masih banyak Wanita yang mengharapkanmu dan pastinya mereka lebih sempurna dari dia.

            Perlu kau ingat..!! kau bukan seorang Pecundang, kau bukan seorang Pengecut. Yakinkan dirimu.. kau bisa dapatkan apa yang kau inginkan.

            Demi Kebahagiaanmu, jangan kau ingat dia lagi. Lupakan Dia, Bencilah Dia dan anggap dia hanya masa lalumu.

            Kini walau kau tau dia mulai mencintaimu, tapi jangan kau berikan dia kesempatan lagi untuk menyiksamu. Yang seharusnya tersiksa adalah dia, bukan kamu. Biarkan Dia benar-benar menyesal.

            Sungguh aku adalah Suara Hatimu, aku tak mau kau terluka terus, aku mengagumimu. Jangan kau diperdaya oleh cinta, balikan keadaan sebenarnya.

            Bangkitlah wahai Pujaanku..!!

 

                                                Dari : Suara Hatimu.