Dinyatakan “Lulus”

NAMA : TONI KAMARUDIN

TTL     : KUNINGAN, 8-11-1989

NOMOR UJIAN : 11-019-059-6

PROGRAM      : ILMU ALAM

DINYATAKAN   : LULUS / BERHASIL

serentak aku dan temen temenku Teriak pasca baca Tulisan itu.

alangkah senangnya Hati karena Setelah Pusying antara Lulus/Tidak Lulus, Ahirnya Aku dan temen temenku Lulus semua.

“LULUS” itulah salah satu tujuan aku untuk sekolah.

ahirnya 3 taun yang ku jalani tidak sia sia juga.

rasanya waktu berjalan cepat sekali, serasa baru kemaren aku daftar SMA, eh sekarang Aku menerima Surat Kelulusan.

senang hati ini bukan Kepalang, karena aku bisa lulus SMA dengan berbagai Ilmu yang telah aku Pajang Di Dinding Pikiranku.

namun terkadang juga aku merasa sedih, karena aku harus berpisah dari sekolahku.

dari Ibu/Bapak Guru yang telah membuat Aku mengerti Kejamnya Hidup.

Berpisah dari temen-temen sekolah yang telah membuat aku Dewasa.

ingin rasanya aku menangis karena harus berpisah, tapi apalah daya perpisahan Mutlak Terjadi.

aku sadar..

Kelulusan Bukan Ahir dari Pembelajaran, melainkanKelulusan adalah Awal Batu Loncatan untuk Menggunakan Ilmu yang Telah Di terima.

senang sekali rasanya bila setelah SMA dilanjutkan Kuliah, tapi Kebahagiaan itu mungkin Hanya bisa dirasakan oleh temen-temenku saja. karena jalanku untuk Kuliah terhalang Portal Biaya Pendidikan.

tak apalah tahun ini aku masih belum bisa untuk kuliah. mungkin nanti aja setelah aku kerja dan semoga nanti aku bisa Kuliah dengan Rupiah Hasil keringat Sendiri.

PR yang menumpuk, Ulangan Harian, Suara Bel Sekolah, Perhatian Guru and All About My School, mungkin suatu saat aku akan merindukan itu semua.

kini gelar “Pelajar SMA” harus aku lepas. aku harus berusaha jadi “ORANG” dan jadi “ORANG BESAR” itulah tujuan hidupku.

dengan semangat dan bekal yang ku bawa serta doa sebagai senjataku, aku siap bersaing di Dunia Maya & Nyata.

walaupun aku hanya Sebatas Lulusan SMA, tapi itu tak menghalangiku dan tak membuatku merasa rendah diri untuk terus berlari lebih kencangdan meloncat menggapai Bintang Kesuksesan.

apalagi terlebih aku adalah Lulusan SMA KOSGORO KUNINGAN yang selalu menanam, mengembangkan dan menJembatani para lulusannya untuk bisa ber-Survive di Era Globalisasi.

mungkin aku hanya bisa ucapkan “terimakasih untuk SMA KOSGORO KUNINGAN”.

walau masih banyak kekurangan tapi sekolahku bisa membuktikan bahwa para lulusannya bisa hidup mandiri Berdiri Diatas kaki Sendiri.

semoga smakos Bisa lebih dari SMA dan semoga Para lulusan tahun ini bisa seperti “Edhel Wise” yang takkan pernah layu walau terpisah dari asalnya..

QRZV FRXBYNU QNA CNEN THEN NXH OREWNAWV HAGHX FMXFRF

1.000 / 10.000

Waktu aku mau Pulang ke rumah, di perjalanan aku mau beli Pulsa Ke Counter.

Aku siapin uangnya, Rp. 10.000 untuk bayar Pulsa & Rp. 1.000 untuk ongkos pulang, aku taruh kedua uang itu di saku.

Pas aku lagi di Counter,l langsung aja aku beli Pulsa,

Aku : the ada Pulsa …… yang 5 ribu..???

Teteh : ada

Aku : Berapa The Harganya..??

Teteh : tujuh Ribu.

Aku : yaudah isi ke No. Aku.

Teteh : rebes

Setelah teteh itu mengisi Pulsa Ke No. aku, trus aku kasih uangnya.

Aku merasa heran, kenapa si teteh itu senyum – senyum pada aku..?? apa karena aku imut & ngeGemesin..!!!

Tau gak kenapa..???

Teteh : maaf jang harga Pulsanya tujuh ribu, bukan Seribu.

Aku : emang Kenapa teh..??!!

Teteh : kok ngasih uangnya seribu..!!!Capek Dueh…

Aku : hehe…

Aku jadi malu sama teteh itu…

Aku salah ngasih uang ke teteh itu…

Aku mau ngasih uang yang sepuluh ribu ke teth itu tapi tak disengaja aku malah ngambil uangnya yang seribu, mana waktu itu di Counternya banyak orang lagi…

He he hehe…..

Korupsi Waktu

Hari itu hari kamis tanggal 31 januari 2008, setibanya digerbang sekolah, saya langsung menuju ke kelasku kelas XII-Ilmu Alam, karena guru pelajaran pertama sudah masuk kelas. Pas kami baru belajar sekitar 10 Menit, ternyata bel masuk baru aja bunyi, padah jam menunjukan pukul 07.15. aku pikir, guru pelajaran pertama yang masuknya terlalu pagi, ternyata akui salah, yang salah, adalah Petugas Tata Usaha Sekolah yang membunyikan Bel masuk Telat 15 Menit. Petugas Sekolah aja Korupsi Waktu, apalagi Petugas Negara…. Semoga Para Siswa SMA Kosgoro dapat menerimanya.

Karma Buat saya

Seperti biasanya saya dkk kelas saya kelas XII – Ilmu Alam, pada jam 12.00 melakukan kebiasaan kami yaitu Shalat Dhuhur Berjama’ah di Mushola.

Bagi saya dan temen” kelas saya yang beragama islam, saat itu sekaligus istirahat ke 2 bagi kami karena setelah itu kami akan mengikuti Les. Kan sebentar lagi UAN…

Sebelum shalat tentunya saya Wudhu dulu donk…!!!

Singkat cerita, saya selesai wudhu dan masuk ke Mushola, pas di mushola aku di jaiilin ama temen” cewe, mereka sering menakut-nakuti aku agar aku bias kesentuh dgn mereka dan batallah Wudhuku.

Aku kesel banget ama mereka, akukan udah cape” Wudhu, masa di batalin..!!!

Tapi syukurlah itu tandanya mereka masih perhatian ama saya.

Mungkin perbuatan itu mereka lakukan, karena waktu dulu juga aku sering ngejailin dan ngebatalin cewe-cewe yang udah Wudhu….hehehehe… ( Ahirnya Karma Berlaku Juga Ya….!! )

Rasa yang Pertama

Dikala liburan semester ganjil, sepircik kisah Cinta Pertamaku bermula. Sebelumnya aku tak pernah menduga kalo episode liburan kali ini adalah waktu dimana aku mulai merasakan rasa untuk yang kesekian kalinya.

Aku mengenal seorang gadis, penilaianku ke dia saat itu adalah dia gadis yang Cantik. Karena selain dia cantik Rupanya, dia juga cantik Sikap dan Kepribadiannya. Aku bisa menilai kalo dia adalah seorang gadis yang dewasa, mandiri dan sempurna menurutku. Entah penilaianku benar atau enggak, aku belum tau. Mungkin akan terjawab setelah aku kenal dia lebih dekat.

Sebelum aku tak sengaja mengenal dia, sungguh sedikitpun aku tak ada rasa ke dia. Aku hanya menmganggapnya hanya sebatas adik kelas. Namun karena ulah temanku yang jail, sedikit demi sedikt, lama-kelamaan aku jadi kenal, sayang dan cinta kepada gadis itu.

Jadi begini Ceritanya:

Temenku yang bernama ——(Secret ID), dia ngeSMS ke aku dengan mengaku sebagai gadis yang aku ceritain di atas. Katanya: ”A…Aku Hamil…Aku mau minta Pertanggungjawaban A….A maukan Tanggungjawab..???”.

Sejak awal aku udah curiga kalo itu perbuatan temenku yang jail karena ku tak pernah ngapa-ngapain gadis itu, apalagi Me——nya Ampe hamil..gak mungkin dueehh…emanknya gue cowok brenkSEX.. Dengan sedikit rasa penasaran, aku sentak dan desak orang itu agar dia ngaku, tapi dia malah bilang: ”Yaudah atuh A…kalo A gak Mau tanggungjawab,, biar Beban ini aku tanggung sendiri…”

Sejenak aku bingung dan keyakinanku buyar. Aku khawatir terjadi apa-apa dengan gadis itu. Ahirnya tanpa pikir panjang aku langsung ngehubungin gadis itu. Tapi syukurlah dia tidak apa-apa dan dia juga tidak hamil seperti yang aku dengar (hehehe jadi malu…). Aku jadi gak enak sama dia karena aku udah nuduh dia yang engak-enggak. Ahirnya Lewat SMS juga aku minta maaf. (Sebenarnya Aku malu bangeeeett). Dan semenjak itulah aku kadang-kadang SMS ke dia tentang kabarnya. Entah mengapa hatiku jadi damai bila mengingatnya dan sedikit namun pasti rasa sayangku padanya jadi tumbuh.

Setelah dinanti-nanti ahirnya liburan semester pun berahir juga. Hari pertama masuk sekolah aku sempetin tuk ketemu dia. Saat bertemu aku agak malu dan rasanya ingin ketawa kalo aku ingat kejadian itu. Tanpa basa-basi aku langsung minta maaf tuk kesekian kalinya ke dia dan dengan senyuman manis dia memaafkan aku. Sedikitpun dia tidak marah padahal aku udah berprasangka buruk padanya. Sejak saat itu rasa sayangku ke dia jadi tambah kuat dan mungkin lama-kelamaan rasa sayang itu akan berubah jadi Cinta seiring berputarnya Bumi. Karena dia baik hati, aku jadi ingi memilikinya, aku tak mau dia kenapa-napa dan aku tak mua kalo dia jadi milik orang lain. Sempat aku mencoba untuk berhenti menyayanginya karena aku hanya ingin menganggapnya sebagai adik kelas saja. Tapi apalah daya, karena aku dan dia satu sekolah dan satu organisasi, Pertemuan demi pertemuan yang menambah rasa sayangpun aku bisa aku hindari.

Entah mengapa sejak saat itu aku terus mengingatnya. Bila mataku terpejamkan hanya bayangnyalah yang selalu muncul dalam khayalku. Andai aku teringat segala tentang cinta dan wanita maka kehadirannya menjawab semuanya. Kuakui aku jatuh cinta sama dia dan aku yakin cintaku Bukan Cinta Sesaat layaknya cintaku ke gadis lain. Setiap Kidung Cinta yang mengalunpun seakan mewakili Perasaan cintaku ke dia.

Ahirnya aku curhat ke temenku dan temenku gak bisa berbuat banyak untuk menolong hatiku yang tertusuk cinta(hehehe LEBAI). Dia menyarankan untuk jujur padanya dan nembak dia. Aku sedikit bingung dengan saran temenku karena kau tak punya banyak pengalaman cinta. Aku tak pernah nembak atau punya pacar sebelumnya (MaklumWaktu itu aku gak kepikiran untuk pacaran, walaupun banyak gadis yang suka padaku, namun aku acuh dengan semua itu (pamerrr) ). Ahirnya dengan sedikit pemikiran yang matang dan tanpa PDKT dulu aku putuskan tuk jujur dan nembak dia. Ku ambil keputusan itu karena mungkin itu bisa sedikit mengurangi beban perasaan cinta di Batinku. Aku tak sepenuhnya mengharapkan di terima oleh dia. Aku hanya mencoba menyadari kalo aku adalah seorang pria yang harus mengungkapkan persaaannya. Ditolak atau diterima adalah keputusan yang harus aku nikmati. Tapi jujur saat itu aku lebih memilih tuk di tolak karena aku tak ingin mencoba rasanya cinta.

Sabtu, 1 November 2007 dan 7 hari lagi adalah hari Ulang Tahunku yang ke 18. di hari itulah sejarah Cinta Pertamaku mulai ku nyalakan. Setelah kami rapat organisasi, aku menemuinya dan meminta sedikit waktu untukku darinya, dan saat itulah di ruangan kelas pojok aku ungkapkan perasaanku dengan sedikit keberanian. Selesai bercerita tentang keadaan hatiku yang lagi jatuh cinta karenanya, dengan menarik Nafas aku nembak dia dan terjadilah debat antara aku dan dia (—…—-”””///???—-,,…^-^…^^^%%%!!!!—–). Singkat cerita ahirnya cintaku diterima juga olehnya. Tapi aku tak langsung bahagia karena aku liat dari wajahnya sepertinya dia ada rasa Terpaksa menerimaku. Mengapa dia harus menerimaku dengan keadaan yang seperti terpaksa..?? padahal dari pada begitu, aku lebih bahagia kalo aku di tolak langsung olehnya karena aku udah siap 85% untuk di tolak. Tapi semua udah terjadi. Aku udah nembak dia, dia udah jadi pacar aku. Walau ada rasa yang ganjil tapi sedikit demi sedikit aku coba tuk Enzoy AzzA….

Episode Selanjutnya

Pacar / Musuh Pertama

Episode Sebelumnya

Di episode kali ini aku udah ungkapin perasaanku dan nembak dia dan secara otomatis dia sekarang udah jadi pacar aku. Tapi mungkin Penderitaanku berakar dari sini karena dia tak bersikap selayaknya pacar kepadaku. Dia seperti menganggap musuh kepadaku. Aku tak tau mengapa dia begitu. Setiap aku SMS dia, dia balasnya dengan kata-kata yang gak enak di hati. Setiap aku ajak ketemuan, dia selalu cari alasan tuk menghindar. Setiap aku tak sengaja ketemu dia, dia selalu menghindar dan kayak yang jijik liat aku. Pusing..harus gimana aku..???

Tak cukup hatiku terluka karena dia, temen-temenku malah menertawakan aku bahkan meremehkan aku karena aku hanya di anggap sampah oleh pacar sendiri. Dari itulah aku sadar kalo tak semua wanita bisa buat pria bahagia karena Wanita Bukan Surga bagi para Pria. Di saat itulah dunia rasanya tak lalgi menerima kehadiranku karena bukan hanya kekasih yang menyakitiku tapi juga para sahabatku sendiri malah menertawakanku.

Ahirnya 3 X 24 jam aku di anggap sampah sama dia. Ahirnya Lewat SMS aku ucapkan kata ”Break” untuk hubungan kami, karena Aku tak tahan dengan keadaan ini. Kukatakan kata-kata itu Lewat SMS karena dia selalu menghindar kalo aku ajak bicara. Sakit rasanya aku hanya di anggap Boneka oleh pacar sendiri. Hatiku Rasanya Ingin Menjerit karena aku tak pernah menyangka kalo aku udah di lukai oleh mahluk tuhan yang begitu indah. Indah Tapi Menyakitkan itulah dirinya.

Rasa sesal karena aku udah bilang”Break” ahirnya tiba juga karena setelah itu dia baru mengaku kalo sikapnya selama ini kepadaku tak lain hanya untuk menguji cintaku. Aku sempat gak suka dan marah ke dia karena cara mengetes cintanya yang salah menurutku. Dia berprinsip : ”Kalo ada seorang Pria yang bilang Cinta, maka dia akan menguji cinta seorang pria tersebut dengan sikap-sikap yang sungguh dapat melukai hati. Aku hanya tahan 3 hari. Aku tau aku kalah dalam permainannya. Aku tak Lulus tes cintanya. Semenjak itu aku jarang SMS dia lagi karena aku merasa udah gak berhak lagi. Rasanya ingin segera aku keluar dari masalah ini dan mencari Penggantinya. Tapi cintaku padanya saat itu sangat kuat walaupun dia tak dapat menyadarinya.

Selang beberapa hari karena aku tak nyaman dengan keadaan seperti ini, ahirnya aku bicara langsung ke dia tentang status hubungan kami.

Aku:”—-Kita kan udah putus,,..Trus gimana menurut—..?? lalu dengan tanpa beban dia menjawab
Dia : ”A…Siapa bilang kita putus..??? Waktu itu kan A bilang kalo kita Break… jadi hubungan kita gak putus…” dengan sedikit bahagia lalu aku kembali bertanya.

Aku:”Jadi hubungan kita masih bisa dilanjutin donk…?”
Dia:”Yaa…Itu sih kalo A nya mau merubah sikap A,,hubungan kita pasti bisa dilanjutin.”

Dia memintaku untuk merubah sikapku yang menurut dia aku seperti anak kecil karena aku selalu cemburu kalo aku liat dia bersama Pria lain. Maklumlah aku cemburu, namanya juga cinta dan takut kehilangan. Tapi demi cinta aku berkorban, aku harus bersikap Diam, Baik, Jutex dan harus Sopan ama Cewe seperti yang dia mau.

*Some Teks Missing* (saya Lupa lagi bagaimana cerita bagian ini, sungguh..Lupa..)

Aku bingung apa yang harus aku lakukan. Aku harus memilih yang mana..?? terus mencintainya atau membenci dan melupakannya. Tadinya aku akan tetep mencintainya dan mengejarnya kembali tapi niatku terhenti karena aku bisa merasakan sifatnya kepadaklu tak pernah berubah, sama seperti yang dulu yang selalu menghindar dari kehadiranku. Aku juga sempat berpikir untuk melupakannya tapi aku bisa merasakan kalo dia masih ada sedikit rasa untukku. Bingung dengan 2 keputusan tersebut, ahirnya aku punya rencana dan segera kurumuskan rencana itu.

Karena sibuk dengan Try Out & Persiapan UN, beberapa minggu kami jarang lagi berkomunikasi. Sekaranglah ku jalankan rencanaku. Aku akan ungkapin perasaanku dan akan nembak dia untuk yang kedua kalinya. Kulakukan rencana itu karena aku hanya ingin tau satu hal dari dia. Lewat SMS aku beraksi, Aku Puja dia, aku sanjung dia, Kuungkapkan apa yang ingin ku katakan, kukatakan rasa cintaku padanya dan aku minta izin tuk memilikinya kembali dan sebaliknya juga aku ingin hanya dia yang bisa memiliki aku. Ahirnya jawaban yang pasti pun aku dapatkan ”Dia Menolak”. Aku tak marah dengan keputusannya bahkan ku bahagia karena hati yang akan ku tinggalkan benar-benar tak ada rasa untukku. Dengan sepenuh hati ku ucapkan Janji Sejatiku. ”Aku Berjanji, aku takkan mengejarmu lagi. Ini SMS terahir dariku. Perlu kamu tau, kali ini janjiku adalah janji Seoarng Pria Sejati (Lebaayyy) yang tak mungkin mengingkari Janjinya. Kata Cinta terahir untukmu: I Love U 4ever”. Itulah SMS terahir dariku untuknya dan sejak saat itu aku tak Pernah SMS ke No dia lagi sampai sekarang. Agar aku dan dia tak bisa lagi SMSan, ahirnya aku putusin tuk ganti Nope dan Nomerku +6285295802725 tak lagi ku gunakan sampai sekarang.

Aku sadar kalo aku tak mengkin terus mencintainya karena dia tak bisa aku miliki & Aku tak suka dengan kata “Cinta tak Harus saling Memiliki”. Sesuai sifatku kalo ada seorang gadis yang aku cintai tapi tak bisa ku miliki, maka aku akan membenci dan menganggapnya sebagai Musuhku. Dialah yang pertama jadi Pacarku dan dia jugalah yang pertama ku anggap Musuhku. Segala usaha untuk membencinya aku lakukan, meski terasa sangat sulit tapi aku akan terus berusaha demi kedamaianku. Mungkin dia belum tau kalo selain aku bisa mencintai, aku juga bisa membenci. Aku sempat Kagum Padanya kaena dia bisa membuat cintaku menjadi Dendam. Aku anggap dia sebagai Gadis Terbodoh yang pernah aku kenal karena Dia telah melukai Dia(Aku). Aku akan membencinya sampai Aku Muak Liat Dia.

Episode Selanjutnya

Penyesalan Pertama

Episode Pertama
Episode Kedua

Di Episode kali ini aku dan dia benar-benar udah putus. Dia sekarang jadi mantanku dan seperti sifatku, Aku Tak Bisa Baik Lagi ke mantan. Sampai saat ini aku Sangat Sulit untuk membencinya. Tapi demi kebahagiaanku, aku tak bosan mencoba. Suara Hatiku terus berbisik untuk membencinya dan melupakannya, namun saat itu Hatiku Terbagi 2. Andai Dia mengobati Lukaku, Dendam Sebesar Apapun Pasti Dia Sanggup Memadamkannya. Ahirnya Lewat Puisilah Aku Mohon Ke Dia agar Dia bisa Mengerti Aku.

Setelah beberapa hari tak sengaja aku dengar kabarnya kalo dia sekarang udah punya Cowok Baru. Sejenak hatiku remuk dan Lemas Seperti Halnya Kapas yang tersiram air setelah mendengar Kabar itu, tapi aku merasa sedikit Lega karena dengan begitu bisa membuatku untuk benar-benar membenci dan melupakannya. Kebencianku ke Dia makin kuat karena saat kami putus dia bilang kalo dia belum siap tuk pacaran, tapi Faktanya Lain, setelah beberapa hari putus dariku dia langsung punya Buaya Baru.

Kadang aku liat dia berduaan dengan cowok barunya. Ingin rasanya aku bunuh mereka. Karena hatiku selalu terluka bila mengingat mereka maka aku selalu menghindar dari mereka, aku takut tak bisa menahan Emosi bila melihat mereka. Agar aku tak terus mengingat Mereka ahirnya kau sibukan diriku dengan hal yang lebih berguna.

Yang sungguh Aku kagetkan darinya adalah disaat dia sedang ngejalanin hubungan dengan Cowonya, dia malah SMS ke temen aku kalo dia masih cinta dan kangen sama aku. Temen akrabnya juga bilang kalo sekarang dia tak bahagia dengan Cowok barunya, mungkin dia mulai menyadari kalo aku lebih baik dari cowoknya. Hatiku tak karuan saat itu, tapi aku mencoba menganggap kabar itu hanya Lelucon Belaka. Aku tak mungkin mengejarnya kembali karena aku udah kepalang Berjanji tuk tidak mengejar dia lagi dan tak mungkin pula aku merebut kekasih orang lain karena Haram bagiku.

Dia kadang-kadang SMS ke temenku kalo dia merasa bersalah kepadaku dan tak dapat dipungkiri kalo dia mulai cinta sama aku. Dia sekarang tersiksa dengan keadaan ini. Tapi aku terus mencoba untuk tidak peduli dengannya. Aku udah terlanjur kecewa karena aku merasa dipermainkannya. Dan yang tak pernah ku sangka dia SMS ke No baruku. Dia bertanya tentang kabarku dan dia juga bilang Miss U. Tapi aku mencoba untuk tak menghiraukannya. Biarlah dia tersiksa dengan keadaan ini karena dia sendirilah Penyebabnya. Inilah karma Untuknya . Dan bila dia ingin kembali kepadaku, kejarlah aku sampai bisa karena aku tak mungkin mengermu.

Penyesalan Memang selalu terlambat dan memilukan. Dia menyesal karena dulu dia selalu menyakiti dan tak percaya dengan cinta tulusku dan disaat dia udah dimiliki cowok lain dia baru sadar kalo aku mungkin lebih baik darinya. Tak dapat di pungkiri cintanya mulai bersemi untukku. Bukan hanya dia yang Menyesali semuanya, aku juga sangat menyayangkan hal itu, kenapa dia mulai mencintaiku sekarang..?? Kenapa gak dari dulu..?? dan kenapa kalo dia mencintaiku, dia malah selalu menyakitiku dan tak biarkan aku bahagia..?? (andai waktu di dunia biar ku putar kembali, pasti itu tidak tidak mungkin..hehehe) Hatiku Menangis dan Bertanya Pada Tuhan. Sekarang bukan hanya dia yang mulai mencintaiku tapi aku juga masih mencintainya meskipun aku selalu terbayang oleh Luka yang pernah aku dapat darinya. Tapi aku dan dia terhalang dinding pemisah. Dia terhalang karena dia dimiliki cowok lain dan aku terhalang oleh Janjiku sendiri. Andai dulu aku tau dia ada sedikit rasa untukku, mungkin takkan pernah kuucapkan Janjiku.

Sungguh memilukan Kisah Cinta Pertamaku.

Tuhan yang Perkasa
Aku Masih Mencintainya
Bila Memang Jodohku Bukan Dia
Berikanlah Penggantinya Segera
Karena Aku Sangat Butuh Cinta dari Seorang Wanita Sempurna

Wahai Para Wanita
Akulah Arjuna yang Terluka
Saat ini Aku Masih Mencari Cinta
Karena Cinta Adalah Pengobat Luka

Mungkin Bila Begini Keadaannya
Aku Hanya Bisa Berkata
”Karena Aku Sudah Di Permainkan Cinta Dan Wanita
Maka Tunggu Saja
Aku juga akan Mempermainkan Cinta dan Wanita”
Hidupku Takkan Sempurna Bila Dendamku tak Terlaksana

Kisah ini diambil sekitar Nopember 2007

  • My FB

  • Chalendaer

    Juni 2017
    M S S R K J S
    « Jan    
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    252627282930  
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments