Pacar / Musuh Pertama

Episode Sebelumnya

Di episode kali ini aku udah ungkapin perasaanku dan nembak dia dan secara otomatis dia sekarang udah jadi pacar aku. Tapi mungkin Penderitaanku berakar dari sini karena dia tak bersikap selayaknya pacar kepadaku. Dia seperti menganggap musuh kepadaku. Aku tak tau mengapa dia begitu. Setiap aku SMS dia, dia balasnya dengan kata-kata yang gak enak di hati. Setiap aku ajak ketemuan, dia selalu cari alasan tuk menghindar. Setiap aku tak sengaja ketemu dia, dia selalu menghindar dan kayak yang jijik liat aku. Pusing..harus gimana aku..???

Tak cukup hatiku terluka karena dia, temen-temenku malah menertawakan aku bahkan meremehkan aku karena aku hanya di anggap sampah oleh pacar sendiri. Dari itulah aku sadar kalo tak semua wanita bisa buat pria bahagia karena Wanita Bukan Surga bagi para Pria. Di saat itulah dunia rasanya tak lalgi menerima kehadiranku karena bukan hanya kekasih yang menyakitiku tapi juga para sahabatku sendiri malah menertawakanku.

Ahirnya 3 X 24 jam aku di anggap sampah sama dia. Ahirnya Lewat SMS aku ucapkan kata ”Break” untuk hubungan kami, karena Aku tak tahan dengan keadaan ini. Kukatakan kata-kata itu Lewat SMS karena dia selalu menghindar kalo aku ajak bicara. Sakit rasanya aku hanya di anggap Boneka oleh pacar sendiri. Hatiku Rasanya Ingin Menjerit karena aku tak pernah menyangka kalo aku udah di lukai oleh mahluk tuhan yang begitu indah. Indah Tapi Menyakitkan itulah dirinya.

Rasa sesal karena aku udah bilang”Break” ahirnya tiba juga karena setelah itu dia baru mengaku kalo sikapnya selama ini kepadaku tak lain hanya untuk menguji cintaku. Aku sempat gak suka dan marah ke dia karena cara mengetes cintanya yang salah menurutku. Dia berprinsip : ”Kalo ada seorang Pria yang bilang Cinta, maka dia akan menguji cinta seorang pria tersebut dengan sikap-sikap yang sungguh dapat melukai hati. Aku hanya tahan 3 hari. Aku tau aku kalah dalam permainannya. Aku tak Lulus tes cintanya. Semenjak itu aku jarang SMS dia lagi karena aku merasa udah gak berhak lagi. Rasanya ingin segera aku keluar dari masalah ini dan mencari Penggantinya. Tapi cintaku padanya saat itu sangat kuat walaupun dia tak dapat menyadarinya.

Selang beberapa hari karena aku tak nyaman dengan keadaan seperti ini, ahirnya aku bicara langsung ke dia tentang status hubungan kami.

Aku:”—-Kita kan udah putus,,..Trus gimana menurut—..?? lalu dengan tanpa beban dia menjawab
Dia : ”A…Siapa bilang kita putus..??? Waktu itu kan A bilang kalo kita Break… jadi hubungan kita gak putus…” dengan sedikit bahagia lalu aku kembali bertanya.

Aku:”Jadi hubungan kita masih bisa dilanjutin donk…?”
Dia:”Yaa…Itu sih kalo A nya mau merubah sikap A,,hubungan kita pasti bisa dilanjutin.”

Dia memintaku untuk merubah sikapku yang menurut dia aku seperti anak kecil karena aku selalu cemburu kalo aku liat dia bersama Pria lain. Maklumlah aku cemburu, namanya juga cinta dan takut kehilangan. Tapi demi cinta aku berkorban, aku harus bersikap Diam, Baik, Jutex dan harus Sopan ama Cewe seperti yang dia mau.

*Some Teks Missing* (saya Lupa lagi bagaimana cerita bagian ini, sungguh..Lupa..)

Aku bingung apa yang harus aku lakukan. Aku harus memilih yang mana..?? terus mencintainya atau membenci dan melupakannya. Tadinya aku akan tetep mencintainya dan mengejarnya kembali tapi niatku terhenti karena aku bisa merasakan sifatnya kepadaklu tak pernah berubah, sama seperti yang dulu yang selalu menghindar dari kehadiranku. Aku juga sempat berpikir untuk melupakannya tapi aku bisa merasakan kalo dia masih ada sedikit rasa untukku. Bingung dengan 2 keputusan tersebut, ahirnya aku punya rencana dan segera kurumuskan rencana itu.

Karena sibuk dengan Try Out & Persiapan UN, beberapa minggu kami jarang lagi berkomunikasi. Sekaranglah ku jalankan rencanaku. Aku akan ungkapin perasaanku dan akan nembak dia untuk yang kedua kalinya. Kulakukan rencana itu karena aku hanya ingin tau satu hal dari dia. Lewat SMS aku beraksi, Aku Puja dia, aku sanjung dia, Kuungkapkan apa yang ingin ku katakan, kukatakan rasa cintaku padanya dan aku minta izin tuk memilikinya kembali dan sebaliknya juga aku ingin hanya dia yang bisa memiliki aku. Ahirnya jawaban yang pasti pun aku dapatkan ”Dia Menolak”. Aku tak marah dengan keputusannya bahkan ku bahagia karena hati yang akan ku tinggalkan benar-benar tak ada rasa untukku. Dengan sepenuh hati ku ucapkan Janji Sejatiku. ”Aku Berjanji, aku takkan mengejarmu lagi. Ini SMS terahir dariku. Perlu kamu tau, kali ini janjiku adalah janji Seoarng Pria Sejati (Lebaayyy) yang tak mungkin mengingkari Janjinya. Kata Cinta terahir untukmu: I Love U 4ever”. Itulah SMS terahir dariku untuknya dan sejak saat itu aku tak Pernah SMS ke No dia lagi sampai sekarang. Agar aku dan dia tak bisa lagi SMSan, ahirnya aku putusin tuk ganti Nope dan Nomerku +6285295802725 tak lagi ku gunakan sampai sekarang.

Aku sadar kalo aku tak mengkin terus mencintainya karena dia tak bisa aku miliki & Aku tak suka dengan kata “Cinta tak Harus saling Memiliki”. Sesuai sifatku kalo ada seorang gadis yang aku cintai tapi tak bisa ku miliki, maka aku akan membenci dan menganggapnya sebagai Musuhku. Dialah yang pertama jadi Pacarku dan dia jugalah yang pertama ku anggap Musuhku. Segala usaha untuk membencinya aku lakukan, meski terasa sangat sulit tapi aku akan terus berusaha demi kedamaianku. Mungkin dia belum tau kalo selain aku bisa mencintai, aku juga bisa membenci. Aku sempat Kagum Padanya kaena dia bisa membuat cintaku menjadi Dendam. Aku anggap dia sebagai Gadis Terbodoh yang pernah aku kenal karena Dia telah melukai Dia(Aku). Aku akan membencinya sampai Aku Muak Liat Dia.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My FB

  • Chalendaer

    Mei 2008
    M S S R K J S
    « Mar   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments