Jantan..??

Lihatlah Fhoto Di bawah ini..!!

bukan Perokok

Sepintas kita bisa Menyimpulkan kalau Pria diatas adalah Seorang Lelaki Jantan dengan sebatang Rokok Di Bibirnya.

Kenapa Lelaki tersebut bisa dikatakan jantan..??

Karena Menurut orang, Pria yang Merokok adalah Pria Jantan. Bener gak..??

Kalau Begitu, bagaimana dengan Kaum Hawa yang suka Merokok..??

Apakah Mereka juga bisa di sebut Jantan..!!

Benarkah rokok ada hubungannya dengan Kejantanan..!!

Kenapa Orang harus Meng-Identikkan Rokok dengan Kejantanan..??

Apakah Karena Bentuk Rokok yang Mirip dengan Alat Kejantanan..??

Atau Karena sebatang rokok Bisa menimbulkan Kejantanan..??

Dan Setujukah Anda kalau Pria yang Tidak Merokok, berarti Tidak Jantan..!!

Jawaban dari Pertanyaan diatas saya Kembalikan Ke anda sesuai dengan Pemikiran Anda Yang Bijak.

Tapi mungkin anda harus tahu 1 hal mengenai dampak dari merokok yang sangat Nikmat menurut Orang Aneh.

Kenapa saya Bilang Aneh..??

Karena orang itu sudah tahu kalau merokok bisa menimbulkan berbagai macam Penyakit, tapi mengapa mereka malah tetep mengkonsunsinya..??

Bukankah itu Hal yang Aneh dan Lucu..!!

Inilah beberapa Khasiat dari rokok yang bisa Fatal terhadap Kehidupan.

Mungkin ini bisa mengingatkan saya dan anda tentang Bahaya dari Merokok.

*Menurut penelitian ada 10 tipe kanker yang disebabkan oleh rokok.

*Pria perokok akan meninggal 13,2 tahun lebih muda dibandingkan yang bukan perokok.

*Wanita perokok meninggal 14,5 tahun lebih muda.

*Merokok dapat menyebabkan kanker mulut, pita suara dan esofagus.

*Wanita perokok memiliki kemungkinan 13 kali lebih tinggi kena kanker paru paru

*Pria perokok 23 kali lebih tinggi terkena kanker paru paru dibanding yang tidak merokok.

*Kanker perut dan lambung, kanker ginjal, kanker pankreas, bila fatal dapat menyebabkan diabetes mellitus I kencing manis, kanker leher rahim, kangker darah/Leukemia.

*Perokok beresiko 3 kali lebih tinggi menderita katarak yang dapat menyebabkan kebutaan.

*Rokok dapat menjadi penyebab utama terjadinya stroke dan kerusakan otak.

*Perokok beresiko 10 kali lebih tinggi menderita periodontitis (gusi terbakar yang mengarah ke infeksi) sehingga dapat merusak jaringan halus dari tulang.

*Dampak lainnya dapat terjadi pneumonia, bronchitis, asthma, batuk kronis, gagal jantung, serangan jantung, hipertensi, dan stroke.

*Kemandulan, bayi lahir prematur, bayi lahir berat badan kurang (BBLR) dan ganguan pernapasan.

Apakah Anda Bisa menyimpulkan kalo merokok Bisa menimbulkan Kejantanan..??

Kalau Menurut Akal saya, justru Rokoklah yang dapat Merusak Kejantanan.

Kalau Anda sudah tahu Rokok Bisa mematikan, kenapa anda harus jadi Pemuja Rokok..??

Jadilah Pria Jantan dengan Tidak merokok..!!

Karena bila Pria diatas adalah Pria Jantan, maka Dia tidak akan Menyalakan rokok itu, tapi dia akan Menghancurkannya Seperti ini.

bukan Perokok foto1618.jpg foto1619.jpg

Apakah Anda tertarik untuk jadi Pria Jantan Seperti Dia..??

“Iklan Layanan Kejantanan ini disampaikan Oleh TonKin yang sedikit demi sedikit berusaha untuk jadi Pria Jantan.”

60 Komentar

  1. Kaka salut
    Jadilah pejantan sejati
    Tanpa rokok!

  2. Yup,cowok jantan itu cwok yg peduli kesehatan dirinya sendiri. Cwok yg tega meracuni diri sendiri dkatakan jantan?mimpi kale…?!
    Thanks udh ngunjungi blogku ya…

  3. Masa sih merokok = jantan?? .. wong pada umumnya mbak-mbak yang di daerah Dolly Surabaya, Saritem di Bandung, Pasar Kembang di Jogjakarta ato — dulu — Kramat Tunggak di Jakarta, pada ngerokok tuh .. apa lantas mbak-mbaknya kelihatan jantan ya??:mrgreen: malah makin menggoda🙂

  4. merokok dibilang jantan ??
    dah nggak jamannya lagi tuh..
    klo mo jantan…ya mimik cucu
    *siul – siul*

  5. hahaha… salut2 deh sama kamu… *tos dulu kalo ngak ngerokok :)*
    wong bencong di jalan irba aja banyak ngerokok koq… apa itu bisa disebut jantan juga? hahahaha

  6. Aku gak merokok loh mas🙂

  7. Pria disebut jantan kalau bisa menjaga kejantanannya. Merokok dapat mengurangi kejantanan seorang pria karena bisa menyebabkan impotensi. Berarti pria yang jantan adalah pria yang tidak merokok. Hehehe…

  8. bagus…
    perubahan untuk masa depan yang lebih baik ya…

  9. hmmm rokok selalu aku bekal kalau lg jalan ke gunung yg hrs melewati hutan belantara itu. Manfaatnya? kreteknya itu ampuh utk melepas lintah2 yg menempel di betis, tangan, bahkan pundak…hiiiiiiii….

  10. cocok lho jadi model iklan rokok😀

  11. tapi kok menurut gw statement ‘cowok terlihat jantan dg rokok’ itu ga gw bgt deh. justru cowok yg merokok harus belajar lebih banyak lagi untuk menjadi seorang yg jantan. gimana bisa dibilang jantan klo hidupnya sendiri aja ga dihargai?

  12. […] temen saya bagoz (bagoz apanya sy blm paham) yang lagi pengin dan pengin lagi. sama Tonkin yang jantan, Tidak lupa juga untuk diri saya sendiri yang sudah kewalahan membeli Rokok. Dan tidak ketinggalan […]

  13. sepakaaaat banget sama tulisan di atas

  14. saya paling alergi dekat orang yang merokok

  15. ayo , saya juga mendukung kampanyenya
    ngingetin lagi untuk istiqomah berhenti merokok
    makasih ya sudah mengingatkan

  16. betul!

  17. Saya baru saja berhenti merokok lho..

    *matiin rokok yang tinggal gabusnya di asbak:mrgreen:

  18. saya nggak berusaha untuk jantan kalau saya merokok.
    but i like to leave in danger😀

  19. ada yang setuju, ada juga yang kurang setuju..!!!
    trims atas koment nya…

  20. akan lebih baik lagi postingan ini dilanjutin dengan tips memberhentikan rokok ada yang tau ?

  21. rame juga ya :d

  22. sejantan itukah rokok? ngerokok gak membuktikan apapun kecuali penyakit. klo gak asma ya paru2. gak juga ya paling kanker (kantong kering)😀

  23. sip2…kampanye anti rokok nih…
    tapi kok aneh ya…
    banyak sekali keluarga yang manggantungkan hidupnya pada rokok : para pekerja pabrik rokok
    dengan rokok, beberapa cabang olahraga populer di negeri kita jadi makin populer : liga djarum indonesia, liga voli , dll…
    dengan rokok pula pemasukan kas di bidang pemerintahan juga meningkat, yang efeknya juga kembali ke rakyat : pajak periklanan rokok, en iklan2 rokok gak maen2 kan kalo bikin iklan?

    btw, say no to smoke…yet :p

  24. wah2…. (sambil geleng2) masih SMU yach… berapa bungkus sehari? kejantanan bukan dilihat dari merokok tidaknya, tapi dilihat dari berapa banyak anak yang dipunyai😀 itu baru pejantan sejati.

  25. buat yang dukung kampanye saya, terimakasih…..
    buat yang protes juga terimakasih…
    dan buat yang belum coment, mudah mudahan diberikan hidayah..
    amiiieenn

  26. Saya tahu anda menulis hal seperti itu bukan cuma anda ingin mengkampanyekan bahaya rokok. Atau memberitahu pembaca bahwa kejantanan dilihat bukan dari orang itu merokok atau tidak. Tapi anda berbicara seperti itu karena anda juga tidak tahu dan tidak bisa cara merokok yang baik dan benar……hhhheeeee………hhhhhhhhhheeeeeeee…..Salam Empat jari.

  27. Itu bisa di buktikan seperti ini:
    1. Gambar yang paling atas……..Cara megang rokoknya itu lho, kok kaya seorang perokok amatiran yang takut rokoknya masuk kedalam mulutnya.
    2. Gambar selanjutnya……..dia sedang mengukur tingkat kelenturan yang ada pada rokok, padahal bagi perokok sejati, di mana-mana rokok itu tembakau dilapisi kertas rokok bukan karet….!
    3. Naaaaaaaaahhhhhh…… Untuk gambar selanjutnya anda bisa menyimpulkan begini, rokok yang tadi di bengkokkan ternyata patah dan mungkin sudah tidak ada gunanya lagi ATAU…….. mungkin si pemuda tersebut terlanjur emosi karena tidak tahu bagaimana cara merokok yang baik dan benar karena di bungkus rokok tidak ada petunjuk penggunaannya………!!!!!!!!!!!heheheheheheh….hehehehehe,…….

  28. komentar apapun saya terima.. bahkan komentar yang Menyinggung pun saya jadikan pelajaran…
    semoga yang komentarnya Menyinggung, bisa lebih jantan lagi dan tidak hanya bisa berkomentar tanpa membuktikan..
    kalo yang namanya widhy adalah cowo sejati. saya tunggu buktimu..

  29. Good mar-good-ud. Betul dan setuju pisan. Dukung terus kampanye Jantan tanpa Rokok!

  30. JANTAN..????
    ROKOK..????
    JANTAN PEROKOK …????

    – C10H14N2 + MAN = JANTAN

    hehehehe…. Nyasar neeehhh….

  31. mantabb

    jadilah pria jantan

    tulisan saya baru-baru ini tentang gentle.
    http://arifrahmanlubis.wordpress.com/2008/03/28/gentle/
    walau beda genre, tapi ada kemiripan🙂

    salam hangat,
    arif rahman
    http://arifrahmanlubis.wordpress.com/

  32. terimakasih atas coment nya…
    semoga yang lelaki bisa lebih jantan…
    saya numpang Doa:
    Kepada seluruh Pengunjung saya Minta Doanya Agar di UN nanti saya bisa LULUS. Amiiieennn

  33. tonkin salut buat lo!!!!!!!
    Mr. Jantan he….he…

  34. SIP SIP SIP !!!!
    Yang terpenting disini adalah sampeyan sudah mengingatkan kita-kita semua.
    Apapun respon nya semua kembali kepada pribadi masing-masing.
    Tapi itu bawa rokok ke sekolah ga diomelin guru BP tu ?
    Malah action lagi di depan whiteboard. he he …..

  35. Salam kenal ya ….

  36. tuk BanNyu:
    makasih atas Comentnya..
    gak ada tempat lain mas saya buru buru waktu itu….
    lams kenal juga deh……

  37. tdk semua yg ngerokok tu disebut jantan.Kan ada juga wnta yg ngerokok.tp lebih baik gag ngerokok lah keihatan lebih bersih,baik.tp gag pa2 jg sih klu ngerokok.itu kesadaran sendiri2.

    THANKS

  38. Hy,gw juga ngerokok tw, ia sih klu ngerokok itu bs menyebabkan begbagai masalah loh.
    ia sih emang ngerokok tu buat laki2 disbt jantan,tp gag hrs ngerokokkan disbt jantan,klau laki2 tu berani gag pengecut tu jg bsa disbt jantan kog.

    Tp,sarn gw gag usah ngerokok deh! ngerokok gag baeg buat badan,klau gw gag mau pnya cwo yg gag ngerokok deh

    THANKS

  39. YANG NGEROKO JANTAN ???
    JELAS DONK ! BENCONG AJA NGEROKO

  40. Setiap perbuatan kembali kepada sipembuatnya
    Kita buat baik diri kita, tentu akan menghasilkan sesuatu yg baik pula buat kita
    Kita rusak diri kita tentu …
    Salam buat Alumni SMPN 1 Kuningan Angk 89/90

  41. iyah insya allah….
    klo duit udah abis x ye…

  42. trimakasih ya atas infonya,
    ak blh ambil sebagian pendapat mu kan,
    biat refernsi..
    mksh

  43. What’s up i am kavin, its my first time to commenting anywhere, when i read this post i thought i could also create comment due to this sensible article.

  44. Hey there, my name’s Torsten and sometimes I write about the same thing on my blog. I actually do have a few questions for you if you do not mind. Is it just me or does it look as if many of the comments seem like they are coming out of brain dead individuals?😛 Also, if you happen to be on any other social network sites such as web 2.0 site list, I’d like to keep in contact.
    Maybe you could post a couple links to any of them?

  45. When some one searches for his required thing, thus he/she wants to be available that in detail,
    therefore that thing is maintained over here.

  46. It’s genuinely very complex in this full of activity life to listen news on TV, so I just use the web for that reason, and obtain the newest news.

  47. If you are going for most excellent contents like myself, only pay a quick
    visit this website everyday because it provides quality contents, thanks

  48. guide for android

    Jantan..?? | Nikmati Nu aYa

  49. Very soon this web site will be famous among all blogging and site-building users,
    due to it’s pleasant posts

  50. You really make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be actually
    something that I think I would never understand.
    It seems too complex and extremely broad for
    me. I’m looking forward for your next post, I will try
    to get the hang of it!

  51. It’s amazing to visit this website and reading
    the views of all colleagues on the topic of this paragraph,
    while I am also zealous of getting knowledge.

  52. I am really loving the theme/design of your web site.
    Do you ever run into any browser compatibility
    problems? A handful of my blog audience have complained
    about my site not operating correctly in Explorer but looks great in Safari.
    Do you have any solutions to help fix this problem?

  53. It means dreams can come true, with a lot of hard work and personal sacrifice.
    It stands for Advanced Video Codec High Definition. Before the release of i – Pad and i – Pad 2, i – Phone and
    i – Pad would be the perfect media storage for people to store You – Tube video.

  54. Very nice blog post. I definitely love this website.

    Stick with it!

  55. Hello There. I discovered your weblog using msn. This is a very neatly written article.
    I will make sure to bookmark it and come back to learn more
    of your useful information. Thank you for the post. I’ll certainly comeback.

  56. I’ve learn several excellent stuff here. Definitely value bookmarking for revisiting.
    I wonder how a lot effort you put to create this type of wonderful informative web site.

  57. Agen sbobet indonesia terpercaya,

    Pada umur 2 tahun Lucas Josef Podolsski
    bersama keluzrganya pindah ke Jerman barat dari Polandia.
    Podolski mendapatkan hak sebagai warga Neghara dengan mudah karena kakeknya merupakan keturunan darah
    Jerman. Karena pemerintah Polandia tidak memperhatikannya sebagai seorang pemain bola,
    maka akhirnya Podolski bermain untuk tim sepak bola Jerman umur 21 attau U-21.
    Pada tanggal 1 Јuni 2006 secara resmi Lucas Joseeph
    Podolski bermain untuk club Bayern Munich. Sebelum masuk ke club Bayern Munich,sebelumnya Lucas Josef Podolskki menjadi rebutan club- club besar aswl
    Inggris seperti Liverpol Ral Madrid, Hamburg, Werder Bremer.
    Pemain asal Jerman ini memulai debut pertamanya dalam Bundesliga, saat pelatihnya memasukan Podolski sebagai pemain pengganti pada menit ke 88 pertandingan. Namun ppad akhir Νovember 2006 Podolski
    mendapatkan cedera engkel kaki kanan, sehingga membuat dia menjadci jarang
    diturunkan dalam pertandingan.

  58. payday loan debt assistance

    Jantan..?? | Nikmati Nu aYa

  59. buy Nature’s Answer

    Jantan..?? | Nikmati Nu aYa

  60. Hello Dear, are you really visiting this site on a
    regular basis, if so then you will absolutely take good experience.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s