Do’aku


Tuhan……..

Aku Mohon

Perintahkan kepada Angin, kepada Air dan kepada Panasnya Matahari serta pada Dinginnya Malam untuk Menyampaikan Pesan Padanya

Bahwa

Rasa Cinta Padanya Tak Pernah dan Tak Mungkin Hilang Keberadaannya

Sekarang ataupun Dulu, Rasa ini Tetap Ada dan Selalu Ada dan Tak Ada yang Bisa Menghilangkannya ataupun Menggantikannya

Aku Tak Kuat dengan Terlalu Tebalnya Patamorgana

Aku Tak Kuat dengan Terlalu Besarnya Rasa Cinta

Aku Terpanggang dalam Bekunya Rasa Rindu

Aku Menderita,

Merintih

Dan Ingin Menjerit, Kapan Semua ini Akan Berhenti

Aku Ingin Bersamanya

Aku Sangat Merindukannya

Aku tak Ingin Hidup,

Melainkan ditemaninya

Tuhan……..

Aku Mohon dengan Sangat

Ilhami Hatinya, Tiupkan Nafas CintaMu untuknya, Fahamkan Dia

Bahwa

Walau Dulu Aku Pernah Disakitinya

NAMUN

Tak Ada Niat Sekecil Apapun untuk membalasnya

Tak Ada Keinginan untuk Melukainya, Tak Ada, Tak Ada dan Tak Ada Sedikitpun Rasa Dendam Padanya

Fahamkan Hatinya Tuhan……

Bahwa

Rasa Dendam Tak Pernah Ada

Walaupun Kelihatan Ada

NAMUN

Itu Hanya Prasangka

Karena Hanya Ada Satu Rasa Untuknya Yaitu CINTA

Aku Mencintainya Setelah MencintaiMU Tuhan…..

KarenaMU, Aku Mencintainya, Aku Mencintainya dan Aku Mencintainya

Aku Menunggu Suatu Hari dimana KAU Satukan Aku dan Dia

Aku Menunggu Hari itu

Karena Aku dan Dia Saling Cinta

Sampaikan Pesan Rintihanku ini Kepadanya……..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My FB

  • Chalendaer

    Januari 2010
    M S S R K J S
    « Des   Feb »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments