Apa?

Apa?

Harus Apa?

Bagaimana?

Bagaimana Kalo Begini?

Bagaimana Kalo Begitu?

Haruskah Begini?

Haruskah Begitu?

Takut Begini

Takut Begitu

Siapa?

Karena Apa?

Karena Siapa?

Bagaimana Dengan Dia?

Apa Aku Gila?

Payah

Tak Berdaya

Diam dengan Kata

Dia

Dia

Dia

Kalo Aku dengan Dia

Maka

Bagaimana dengan Dia (yang lain)

Apa

Apa

Apa AKU SUDAH GILA

Karena DIA

2 Komentar

  1. mesti aku kurang paham makna yang sebenar ingin kamu raba, tapi aku suka bgt puisi ke’ gini…
    susah ya bljar na???????????????

    • teng’s.. q hnya ungkapin prasaan lwt puisi..kmu pasti jg bisa bikin yg kya gini..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • My FB

  • Chalendaer

    Januari 2010
    M S S R K J S
    « Des   Feb »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments