Isabellaku

Haramkanlah Mengingat Masa Lalu

Saat Kita Saling Bercumbu

Tatap Aku, Peluk Ragaku

Inilah Aku Lelaki Barumu

Lelaki yang Kau Bilang Lebih Baik Dari Mantanmu

Milikilah Aku Semaumu

Buatlah Aku Bangga Memilikimu

Tak Peduli Tak Ada Orang Yang Tau

Andai Kau Sanggup membuatku Lupa Akan Masa Lalu

Sungguh Aku

Akan Memuja Kecantikan Paras Wajahmu

Mengagumi Indah Lekuk Tubuhmu

Dan Bertekuk Lutut Karena Kepribadianmu

Isabellaku…I Love U

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My FB

  • Chalendaer

    Desember 2009
    M S S R K J S
    « Nov   Jan »
     12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    2728293031  
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments