Diusir dari Kelas

Malu, Takut, Sebel, Lucu, Aneh & Pengen Ketawa….Pokoknya begitulah.Saat Aku  Diusir dari Ruangan Kelas saat Ujian Tengah Semester (UTS) Berlangsung. Aku di usir bukan tanpa Alasan, tapi karena Belum Dapat Kartu Ujian. Yaaa Biasa Namanya Juga Mahasiswa..hehehe
Aku & Temenku terbilang nekad juga..udah Tau belum dapat Kartu, MAsih aja mau ikut Ujian. Namun Meskipun udah 2x Diusir dari Ruangan, Tekadku takkan Surut Demi mengejar Gelar SARJANA.
Apalah daya diriku Ketika segalanya Harus pake uang, pikiranku pun entah jauh melayang. Uang bukan segala -galanya, tapi segala-galanya pake uang, termasuk pendidikan juga mutlak pake uang. gak ada uang, gak ada ujian. gak ada Uang, Mahasiswa pun di tendang.hehehe
walau udah 2x diusir saat mengerjakan soal Ujian tapi Alhamdulillah, saya sedikitpun gak merasa sedih. bahkan saya jadikan ini sebagai sebuah sensasi kampus..
Geram hati ini ketika segalanya harus pake uang.
namun,
setelah di usir dari Ruangan, dengan Dada membusung dan kutepuk dadaku, aku berkata “Akulah Seorang Mahasiswa Yang Gigih Mendapatkan Gelar Sarjana”.. semoga perjuanganku takkan Sia sia.amiin

1 Komentar

  1. kasihan deh lo………


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My FB

  • Chalendaer

    November 2009
    M S S R K J S
    « Okt   Des »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments