Jurusan 39

14-06-08

Uuuuuhhh….. malu bangeeeeeeeeeeettt.. tau gak kenapa.??? baca aja duluuu..

sabtu, 26 Juli 2008.

hari itu sekitar jam 8 lebih, aku ikut tes masuk Perguruan Tinggi Tujuanku. aku dan sekitar 900 Peserta lainnya mengikuti Tes pertama yaitu Tes Bahasa Inggris. tak ku sangka ternyata temen sekolahku banyakan juga.

singkat cerita aku langsung menuju ruanganku dan duduk di bangku yang telah ditentukan. aku duduk paling belakang, disebelah aku ada temen aku namanya Surya dan disebelah kiri aku adaseorang wanita berkerudung dan kayaknya diA lebih tua dari aku. setelah Soal Tes aku terima, aku langsung mencoba mengerjakannya, walaupun semalam aku tidak sempat untuk belajar, tapi soalnya masih bisa aku kerjakan..hhehehehehehee..

kira-kira 10 menit sebelum waktu berahir, temenku yang di sebelah kiri bertanya padaku.

dia : Heiii.. kamu masuk Jurusan apa..???

sejenak aku heran. kenapa ya dia bertanya jawaban soal padaku, padahal kami belum sempat kenal. ah daripada nanti aku di bilang sombong lalu aku jawab.

aku : oh teh jawabannya D.

tiba-tiba teteh itu ketawa sendiri. aku gak tau kenapa dia ketawa bahkan temen-temen yang lainnya ikut ketawa juga.

tiba-tiba aku sadar.. aaaaaaahhhhhhh…. perasaan dia bertanya Jurusan, kenapa aku malah ngomong jawaban soal..!!??? hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…. malu bangeeeeeeeeeeettttttt aku.

dia bertanya padaku mau masuk jurusan mana, namun karena aku kurang kedengeran dan agak gugup maka yang kudengar dia bertanya : A no 39 jawabannya apa..?? langsung aku jawab D.

setelah itu tanpa basa basi aku langsung ngomong: oohh.. jurusan..??? aku masuk jurusan Bahasa Inggris.

setelah itu karena aku saking malunya langsung aja aku ngumpulin hasil tes dan keluar dari ruangan itu.

mau tau gimana rasanya…??

mallllllllllllllluuuuuuuuuuuuu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeettt.

dan yang lebih mali lagi setelah ini akan ada Tes kedua yaitu Tes Potensi Akademik (TPA) trus nanti aku ketemu ma teteh itu lagii.. gimana yaaaa..???

mau tau lanjutan seritanya..???

tanyain aja ke orangnya…..

3 Komentar

  1. waaa nyante aja lgi bang, gak usah dirasa2, dibawah becanda ajaa😀

  2. senangnya bisa kuliyah…
    tapi aku ga bisa bro..
    dah tanggung..

  3. Kalo sedih keluarin kesedihan kamu
    kalo kesel keluarin kekesalan kamu
    kalo marah keluarin kemarahanmu

    Tapi satu hal yang harus aku ingetin ke kamu..

    Kalo kamu malu jangan pernah kamu keluarin kemaluan kamu he3x…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My FB

  • Chalendaer

    September 2008
    M S S R K J S
    « Jun   Nov »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments