Rasa yang Pertama

Dikala liburan semester ganjil, sepircik kisah Cinta Pertamaku bermula. Sebelumnya aku tak pernah menduga kalo episode liburan kali ini adalah waktu dimana aku mulai merasakan rasa untuk yang kesekian kalinya.

Aku mengenal seorang gadis, penilaianku ke dia saat itu adalah dia gadis yang Cantik. Karena selain dia cantik Rupanya, dia juga cantik Sikap dan Kepribadiannya. Aku bisa menilai kalo dia adalah seorang gadis yang dewasa, mandiri dan sempurna menurutku. Entah penilaianku benar atau enggak, aku belum tau. Mungkin akan terjawab setelah aku kenal dia lebih dekat.

Sebelum aku tak sengaja mengenal dia, sungguh sedikitpun aku tak ada rasa ke dia. Aku hanya menmganggapnya hanya sebatas adik kelas. Namun karena ulah temanku yang jail, sedikit demi sedikt, lama-kelamaan aku jadi kenal, sayang dan cinta kepada gadis itu.

Jadi begini Ceritanya:

Temenku yang bernama ——(Secret ID), dia ngeSMS ke aku dengan mengaku sebagai gadis yang aku ceritain di atas. Katanya: ”A…Aku Hamil…Aku mau minta Pertanggungjawaban A….A maukan Tanggungjawab..???”.

Sejak awal aku udah curiga kalo itu perbuatan temenku yang jail karena ku tak pernah ngapa-ngapain gadis itu, apalagi Me——nya Ampe hamil..gak mungkin dueehh…emanknya gue cowok brenkSEX.. Dengan sedikit rasa penasaran, aku sentak dan desak orang itu agar dia ngaku, tapi dia malah bilang: ”Yaudah atuh A…kalo A gak Mau tanggungjawab,, biar Beban ini aku tanggung sendiri…”

Sejenak aku bingung dan keyakinanku buyar. Aku khawatir terjadi apa-apa dengan gadis itu. Ahirnya tanpa pikir panjang aku langsung ngehubungin gadis itu. Tapi syukurlah dia tidak apa-apa dan dia juga tidak hamil seperti yang aku dengar (hehehe jadi malu…). Aku jadi gak enak sama dia karena aku udah nuduh dia yang engak-enggak. Ahirnya Lewat SMS juga aku minta maaf. (Sebenarnya Aku malu bangeeeett). Dan semenjak itulah aku kadang-kadang SMS ke dia tentang kabarnya. Entah mengapa hatiku jadi damai bila mengingatnya dan sedikit namun pasti rasa sayangku padanya jadi tumbuh.

Setelah dinanti-nanti ahirnya liburan semester pun berahir juga. Hari pertama masuk sekolah aku sempetin tuk ketemu dia. Saat bertemu aku agak malu dan rasanya ingin ketawa kalo aku ingat kejadian itu. Tanpa basa-basi aku langsung minta maaf tuk kesekian kalinya ke dia dan dengan senyuman manis dia memaafkan aku. Sedikitpun dia tidak marah padahal aku udah berprasangka buruk padanya. Sejak saat itu rasa sayangku ke dia jadi tambah kuat dan mungkin lama-kelamaan rasa sayang itu akan berubah jadi Cinta seiring berputarnya Bumi. Karena dia baik hati, aku jadi ingi memilikinya, aku tak mau dia kenapa-napa dan aku tak mua kalo dia jadi milik orang lain. Sempat aku mencoba untuk berhenti menyayanginya karena aku hanya ingin menganggapnya sebagai adik kelas saja. Tapi apalah daya, karena aku dan dia satu sekolah dan satu organisasi, Pertemuan demi pertemuan yang menambah rasa sayangpun aku bisa aku hindari.

Entah mengapa sejak saat itu aku terus mengingatnya. Bila mataku terpejamkan hanya bayangnyalah yang selalu muncul dalam khayalku. Andai aku teringat segala tentang cinta dan wanita maka kehadirannya menjawab semuanya. Kuakui aku jatuh cinta sama dia dan aku yakin cintaku Bukan Cinta Sesaat layaknya cintaku ke gadis lain. Setiap Kidung Cinta yang mengalunpun seakan mewakili Perasaan cintaku ke dia.

Ahirnya aku curhat ke temenku dan temenku gak bisa berbuat banyak untuk menolong hatiku yang tertusuk cinta(hehehe LEBAI). Dia menyarankan untuk jujur padanya dan nembak dia. Aku sedikit bingung dengan saran temenku karena kau tak punya banyak pengalaman cinta. Aku tak pernah nembak atau punya pacar sebelumnya (MaklumWaktu itu aku gak kepikiran untuk pacaran, walaupun banyak gadis yang suka padaku, namun aku acuh dengan semua itu (pamerrr) ). Ahirnya dengan sedikit pemikiran yang matang dan tanpa PDKT dulu aku putuskan tuk jujur dan nembak dia. Ku ambil keputusan itu karena mungkin itu bisa sedikit mengurangi beban perasaan cinta di Batinku. Aku tak sepenuhnya mengharapkan di terima oleh dia. Aku hanya mencoba menyadari kalo aku adalah seorang pria yang harus mengungkapkan persaaannya. Ditolak atau diterima adalah keputusan yang harus aku nikmati. Tapi jujur saat itu aku lebih memilih tuk di tolak karena aku tak ingin mencoba rasanya cinta.

Sabtu, 1 November 2007 dan 7 hari lagi adalah hari Ulang Tahunku yang ke 18. di hari itulah sejarah Cinta Pertamaku mulai ku nyalakan. Setelah kami rapat organisasi, aku menemuinya dan meminta sedikit waktu untukku darinya, dan saat itulah di ruangan kelas pojok aku ungkapkan perasaanku dengan sedikit keberanian. Selesai bercerita tentang keadaan hatiku yang lagi jatuh cinta karenanya, dengan menarik Nafas aku nembak dia dan terjadilah debat antara aku dan dia (—…—-”””///???—-,,…^-^…^^^%%%!!!!—–). Singkat cerita ahirnya cintaku diterima juga olehnya. Tapi aku tak langsung bahagia karena aku liat dari wajahnya sepertinya dia ada rasa Terpaksa menerimaku. Mengapa dia harus menerimaku dengan keadaan yang seperti terpaksa..?? padahal dari pada begitu, aku lebih bahagia kalo aku di tolak langsung olehnya karena aku udah siap 85% untuk di tolak. Tapi semua udah terjadi. Aku udah nembak dia, dia udah jadi pacar aku. Walau ada rasa yang ganjil tapi sedikit demi sedikit aku coba tuk Enzoy AzzA….

Episode Selanjutnya

2 Komentar

  1. tambahan deui atuh karyana tonk eta teuing bosen,,,ku bahasa inggris atuh,,pan kuliah fakultas bahasa inggris,,,geushela lah
    salam jari tengah,,,,,,,,,,,,
    03 sept 2008


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My FB

  • Chalendaer

    Mei 2008
    M S S R K J S
    « Mar   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments