Penyesalan Pertama

Episode Pertama
Episode Kedua

Di Episode kali ini aku dan dia benar-benar udah putus. Dia sekarang jadi mantanku dan seperti sifatku, Aku Tak Bisa Baik Lagi ke mantan. Sampai saat ini aku Sangat Sulit untuk membencinya. Tapi demi kebahagiaanku, aku tak bosan mencoba. Suara Hatiku terus berbisik untuk membencinya dan melupakannya, namun saat itu Hatiku Terbagi 2. Andai Dia mengobati Lukaku, Dendam Sebesar Apapun Pasti Dia Sanggup Memadamkannya. Ahirnya Lewat Puisilah Aku Mohon Ke Dia agar Dia bisa Mengerti Aku.

Setelah beberapa hari tak sengaja aku dengar kabarnya kalo dia sekarang udah punya Cowok Baru. Sejenak hatiku remuk dan Lemas Seperti Halnya Kapas yang tersiram air setelah mendengar Kabar itu, tapi aku merasa sedikit Lega karena dengan begitu bisa membuatku untuk benar-benar membenci dan melupakannya. Kebencianku ke Dia makin kuat karena saat kami putus dia bilang kalo dia belum siap tuk pacaran, tapi Faktanya Lain, setelah beberapa hari putus dariku dia langsung punya Buaya Baru.

Kadang aku liat dia berduaan dengan cowok barunya. Ingin rasanya aku bunuh mereka. Karena hatiku selalu terluka bila mengingat mereka maka aku selalu menghindar dari mereka, aku takut tak bisa menahan Emosi bila melihat mereka. Agar aku tak terus mengingat Mereka ahirnya kau sibukan diriku dengan hal yang lebih berguna.

Yang sungguh Aku kagetkan darinya adalah disaat dia sedang ngejalanin hubungan dengan Cowonya, dia malah SMS ke temen aku kalo dia masih cinta dan kangen sama aku. Temen akrabnya juga bilang kalo sekarang dia tak bahagia dengan Cowok barunya, mungkin dia mulai menyadari kalo aku lebih baik dari cowoknya. Hatiku tak karuan saat itu, tapi aku mencoba menganggap kabar itu hanya Lelucon Belaka. Aku tak mungkin mengejarnya kembali karena aku udah kepalang Berjanji tuk tidak mengejar dia lagi dan tak mungkin pula aku merebut kekasih orang lain karena Haram bagiku.

Dia kadang-kadang SMS ke temenku kalo dia merasa bersalah kepadaku dan tak dapat dipungkiri kalo dia mulai cinta sama aku. Dia sekarang tersiksa dengan keadaan ini. Tapi aku terus mencoba untuk tidak peduli dengannya. Aku udah terlanjur kecewa karena aku merasa dipermainkannya. Dan yang tak pernah ku sangka dia SMS ke No baruku. Dia bertanya tentang kabarku dan dia juga bilang Miss U. Tapi aku mencoba untuk tak menghiraukannya. Biarlah dia tersiksa dengan keadaan ini karena dia sendirilah Penyebabnya. Inilah karma Untuknya . Dan bila dia ingin kembali kepadaku, kejarlah aku sampai bisa karena aku tak mungkin mengermu.

Penyesalan Memang selalu terlambat dan memilukan. Dia menyesal karena dulu dia selalu menyakiti dan tak percaya dengan cinta tulusku dan disaat dia udah dimiliki cowok lain dia baru sadar kalo aku mungkin lebih baik darinya. Tak dapat di pungkiri cintanya mulai bersemi untukku. Bukan hanya dia yang Menyesali semuanya, aku juga sangat menyayangkan hal itu, kenapa dia mulai mencintaiku sekarang..?? Kenapa gak dari dulu..?? dan kenapa kalo dia mencintaiku, dia malah selalu menyakitiku dan tak biarkan aku bahagia..?? (andai waktu di dunia biar ku putar kembali, pasti itu tidak tidak mungkin..hehehe) Hatiku Menangis dan Bertanya Pada Tuhan. Sekarang bukan hanya dia yang mulai mencintaiku tapi aku juga masih mencintainya meskipun aku selalu terbayang oleh Luka yang pernah aku dapat darinya. Tapi aku dan dia terhalang dinding pemisah. Dia terhalang karena dia dimiliki cowok lain dan aku terhalang oleh Janjiku sendiri. Andai dulu aku tau dia ada sedikit rasa untukku, mungkin takkan pernah kuucapkan Janjiku.

Sungguh memilukan Kisah Cinta Pertamaku.

Tuhan yang Perkasa
Aku Masih Mencintainya
Bila Memang Jodohku Bukan Dia
Berikanlah Penggantinya Segera
Karena Aku Sangat Butuh Cinta dari Seorang Wanita Sempurna

Wahai Para Wanita
Akulah Arjuna yang Terluka
Saat ini Aku Masih Mencari Cinta
Karena Cinta Adalah Pengobat Luka

Mungkin Bila Begini Keadaannya
Aku Hanya Bisa Berkata
”Karena Aku Sudah Di Permainkan Cinta Dan Wanita
Maka Tunggu Saja
Aku juga akan Mempermainkan Cinta dan Wanita”
Hidupku Takkan Sempurna Bila Dendamku tak Terlaksana

Kisah ini diambil sekitar Nopember 2007

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • My FB

  • Chalendaer

    Mei 2008
    M S S R K J S
    « Mar   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments