Karma Buat saya

Seperti biasanya saya dkk kelas saya kelas XII – Ilmu Alam, pada jam 12.00 melakukan kebiasaan kami yaitu Shalat Dhuhur Berjama’ah di Mushola.

Bagi saya dan temen” kelas saya yang beragama islam, saat itu sekaligus istirahat ke 2 bagi kami karena setelah itu kami akan mengikuti Les. Kan sebentar lagi UAN…

Sebelum shalat tentunya saya Wudhu dulu donk…!!!

Singkat cerita, saya selesai wudhu dan masuk ke Mushola, pas di mushola aku di jaiilin ama temen” cewe, mereka sering menakut-nakuti aku agar aku bias kesentuh dgn mereka dan batallah Wudhuku.

Aku kesel banget ama mereka, akukan udah cape” Wudhu, masa di batalin..!!!

Tapi syukurlah itu tandanya mereka masih perhatian ama saya.

Mungkin perbuatan itu mereka lakukan, karena waktu dulu juga aku sering ngejailin dan ngebatalin cewe-cewe yang udah Wudhu….hehehehe… ( Ahirnya Karma Berlaku Juga Ya….!! )

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My FB

  • Chalendaer

    Mei 2008
    M S S R K J S
    « Mar   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments