A

Tuhan yang Perkasa
Aku Masih Mencintainya
Bila Memang Jodohku Bukan Dia
Berikanlah Penggantinya Segera
Karena Aku Sangat Butuh Cinta dari Seorang Wanita Sempurna

Wahai Para Wanita
Akulah Arjuna yang Terluka
Saat ini Aku Masih Mencari Cinta
Karena Cinta Adalah Pengobat Luka

Mungkin Bila Begini Keadaannya
Aku Hanya Bisa Berkata
”Karena Aku Sudah Di Permainkan Cinta Dan Wanita
Maka Tunggu Saja
Aku juga akan Mempermainkan Cinta dan Wanita”
Hidupku Takkan Sempurna Bila Dendamku tak Terlaksana

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • My FB

  • Chalendaer

    Mei 2008
    M S S R K J S
    « Mar   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments