1.000 / 10.000

Waktu aku mau Pulang ke rumah, di perjalanan aku mau beli Pulsa Ke Counter.

Aku siapin uangnya, Rp. 10.000 untuk bayar Pulsa & Rp. 1.000 untuk ongkos pulang, aku taruh kedua uang itu di saku.

Pas aku lagi di Counter,l langsung aja aku beli Pulsa,

Aku : the ada Pulsa …… yang 5 ribu..???

Teteh : ada

Aku : Berapa The Harganya..??

Teteh : tujuh Ribu.

Aku : yaudah isi ke No. Aku.

Teteh : rebes

Setelah teteh itu mengisi Pulsa Ke No. aku, trus aku kasih uangnya.

Aku merasa heran, kenapa si teteh itu senyum – senyum pada aku..?? apa karena aku imut & ngeGemesin..!!!

Tau gak kenapa..???

Teteh : maaf jang harga Pulsanya tujuh ribu, bukan Seribu.

Aku : emang Kenapa teh..??!!

Teteh : kok ngasih uangnya seribu..!!!Capek Dueh…

Aku : hehe…

Aku jadi malu sama teteh itu…

Aku salah ngasih uang ke teteh itu…

Aku mau ngasih uang yang sepuluh ribu ke teth itu tapi tak disengaja aku malah ngambil uangnya yang seribu, mana waktu itu di Counternya banyak orang lagi…

He he hehe…..

  • My FB

  • Chalendaer

    Mei 2008
    M S S R K J S
    « Mar   Jun »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • TonKin BrokenHeart

    Bila Pria Pernah Di Sakiti, Maka Luka & Bekasnya Tak Akan Hilang, Dia Akan Menuntut Balas Seperti Halnya AKU.. Broken Heart Myspace Comments