Air

Air Air Air Air Air Air Air Air Air Air Air Air

Air Air Air Air Air Air Air Air Air Air

Air Air Air Air Air Air Air Air

Air Air Air Air Air Air

Air Air Air Air Air

Air Air Air

Air Air

Air

Air

Air

Air

Air

Air Air

Air Air Air

Air

Kau Sumber Kehidupan

Kau Anugrah Dari Tuhan

Tapi

Kau juga Bisa Mematikan

21 Komentar

  1. BanJir duNkz….
    Wa, QTa dh nYiapin peRahu kaRet ne BwT Qm….
    hwehee….

  2. dindi nya SSSSSUUUUDDDDDDDDDIIIINNNNNN…………….!!!!!!!!!!!!!

  3. What up Cant understand your blog but still looks cool. Thanks for the comment and holla anytime you want!!!!

  4. kunjungan balasan

    thanks yah udah numpang lewat, numpang yang laen boleh kok:mrgreen:

  5. Makanya kita mesti jaga lingkungan, biar air tetap menjadi sumber kehidupan dan bukan ancaman..

  6. ausssss….

  7. Jadi haus…..
    Sayah dari tadi siang belum minum😦

  8. Kreatif
    Benr deh!🙂

  9. wuih.. simple bangget sih.. to the point ,😀

  10. berbentuk sebuah gelas, keren🙂

  11. kalok aer….mmmmm aer…..mmmmmmm…aer nyang mmmmmmmm……….ituh gimanah yaks? 😛

  12. kalo takut diterjang air, jangan berumah di pinggir pantai kekkekkekk

  13. terimakasih atas komentar-komentar kalian…..
    sukses deh tuk kalian semua.

  14. mungkin salah kita juga yang semakin acuh dengan alam..
    hmm

    salam,

  15. 2 jempot toppppppppppppppp

  16. numpang mampir di blognya sastrawan

    salam kenal dari malang🙂

    hmcahyo.wordpress.com

  17. terimakasih…
    salam kenal juga tuk hmcahyo.
    sekses deh tuk kalian semua

  18. Wah teringat Sutardji Calzoum Bachri. barangkali anaknya. hehehe

    Salam kenal
    TB

  19. yg ini hasil karya sendiri yaa… asyik, simpel tp lmyan dalam . Ini aku jg punya karya sendiri : http://kucingkeren.wordpress.com/2007/08/06/wanita-dan-air-tak-terpisahkan/

    (thk udh mampir ke rumahku yaa… salam dari Ammar Jr🙂

  20. bagus!!!!!!!!!!!! dengan bentuk tipografi yang unik membentuk sebuah gelas, maka air adalah sumber kehidupan yang diminum dikala dahaga. Terima kasih sudah mampir ke blogku yaa… salam kenal. moga dengan ini tali silaturrahim tetap terjalin di alam maya sampai ke surga. Amin!

  21. wah seorang sastrawan juga yah?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s