Seorang Pria

Ku telah berpikir tentang masalah Kau da Aku

Ku Telah salami segala Prasangka Buruk dan Baikku

 

Sempat Ku Berpikir

Ini Salah Mu

Yang tak punya Pendirian sedikitpun tentang  Cinta

 

Dan  sempat Ku Berpikir

Ini Salah Teman-temanmu

Yang selalu berpikir buruk tentang  Keberadaanku

 

Tapi, setelah Aku sadari bahwa Aku seorang Pria

Aku Mentadari

Akulah yang  Salah

Akulah yang  Salah

Akulah yang  Salah

Tak Perlu Aku katakan tentang Kesalahanku

Karena Mungkin Menurut Ahli Cinta

Itu Bukan Sebuah Kesalahan

 

Aku takkan Menyesali dan Mengulangi Kebodohanku

Aku akan berpikir bagaimana caranya Untuk Lebih Baik

 

Aku tau Kesalahan Adalah Bahan Bakar Kebaikan

Karena Aku Juga tau

Kalau Aku bukan Seekor Pria

 

AKULAH SEORANG PRIA

Dan Pria Sejati

Itulah Gelar yang akan Aku Kejar

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

