Permisi

61.jpgtonkin1.jpgtonking.jpgx.jpg41.jpgz1.jpg

Ternyata Foto-Foto diatas adalah toni Kamarudin atau yang kita kenal dengan gelar tonKIN. kenapa bisa di sebut tonKIN..??? tanya aza ke orangnya..!!!!

selain tonKIN aku juga sering di panggil oleh anak” Pecinta Alam dgn nama “Gulanyem” pengen tau kenapa..??? karena kata orang muka itu Imut dan Manis kaya gula jadi saya dipanggil “ Gulanyem “.hehehe…

Saya tinggal di Desa Widarasari . tau gak Widarasari dimana..??? tempatnya yaitu sebelah barat Desa Taraju. Sebelum saya mengenalkan temen” deket saya, ada baiknya kalo saya certain diriku sendiri yang agak aneh dan agak susah dimengerti.

Menurutku, aku tu sipatnya egois, Zutex, Keras kepala dan gak mau ngalah. ( Makanya banyak cewe” yang pada takut ama saya ). Kalo kawan” mau tau aku, aku tu ibarat Cermin, aku akan baik ke orang, kalo oarng tu udah baik duluan ke saya, begitu pula sebaliknya.

Aku mempunyai Motto : Disaat Orang Lain “ begini”, maka Aku “ Begitu”. Aku tu orangnya Diem, kadang diamnya aku tu Berpikir, kadang juga Melamun.

Tapi meskipun muka aku kaya yang Alim dan Pendiam kalo aku udah ma temen” deket aku, aku tu orangnya Gandeng Banget… Hobi AKu : Adventures For A Life.

Didalam petualangan tu aku mencari ilmu-ilmu kehidupan yang berguna bagi semua. Kalo kalian mau tau banyak tentang aku, jadilah temen deket aku. Tapi kalo gak mau jadi temen deket aku, Salam Jempol Terbalik buat Anda

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

