Cuma Sebentar

Hari ini tanggal 5 Maret 2008.  Seperti biasa Pergi ke Sekolah. Kalau biasanya saya naik mobil duduk di bagian depan, kali ini saya duduk di bagian belakang. Tak kusangka ada seorang gadis anak  SMA naik ke mobil yang aku naiki. Dia duduk dibangku sebelah dan kami hamper saling berhadap-hadapan.

            Indah sekali wajah gadis itu. Mukanya yang imut, kulitnya yang putih dan rambutnya yang tertata sembarang namun enak dipandang. Sewaktu-waktu aku terus mentapi dia. Oh Tuhanku… sungguh indah ciptaanmu. Tapi aku tak selalu terus menatapinya karena dia merasa terganggu dengan perhatianku. Diua kayaknya agak malu-malu, tapi kadang-kadang dia menatap kepadaku tapi aku pura-pura gak perhatiin dia.

            Ingin rasanya aku kenal dia lebih dekat, aku ingin tau siapa namanya. Tapi dari seragam sekolahnya tak ada papan namanya.  Aaah saying sekali, padahal aku ingin tau siapa namanya.  Aku hanya tau dia sekolah di SMAN 2 Kuningan dari seragamnya yang di pake. Haaah smanda kan deket sekolahku…!!

            Waktu diangkot serasa sangat singkat sekali, ahirnya tiba juga kami di jalan Aruji Kartawinata tempat biasanya aku dan dia Turun dari Mobil. Ingin rasanya aku membayar ongkosnya, tapi aku kan lom kenal siapa dia..!!

            Aku dan dia lalu jalan kaki menuju sekolah masing-masing. Dia berjalan duluan, aku senang…., jadi aku bisa melihatnya dari belakang dengan sepuas hatiku.  Sepeerti siswi smanda yang lain, dia berjalan dengan cukup cepat, aku juga berjalan lebih cepat untuk mengimbanginya. Tapi kadang-kadang aku tertinggal juga.  Enak-enak aku memperhatikannya, tiba juga aku di depan gerbang sekolahku yang tetanggaan dengan sekolahnya. Yaaah cukup sekian dueh…. Aku harus berpisah dengan gadis itu. Tapi gak apa-apa. Mugkin besok / lain kali aku bisa melihat dia lagi.

            Good Bye My Cute Girl.. semoga kau bisa mengenal diriku ini.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

