Kuningan Berkabut Dingin

Pagi ini Aku berangkat Sekolah seperti biasa.

Sebelum Aku Naik Mobil, Aku Jalan dulu ± 1 Km. Diperjalanan, Udara yang Berhembus Cukup Menusuk Tulang walaupun Aku udah pake Jaket.

Setelah Berjalan ± 15 Menit, Aku langsung naik mobil dan seperti biasa aku naik di bangku bagian depan. Aku menikmati Perjalanan Sambil melihat Alam sekitar.

Ada yang Aneh dalam beberapa hari ini yang terjadi di Kota Kuda. Dalam beberapa Hari ini Aku Rasakan Cuaca Begitu Dingin ditambah lagi dengan Kabut yang Cukup Tebal yang bisa Membatasi Jarak Pandang.

Kenapa ya Akhir” ini Kuningan Berkabut dan Udaranya Lebih Dingin..??

Yang jelas, karena Kondisi tersebut Keadaan Alam Kuningan jadi Berubah, Waktu yang yang menunjukan jam 6 Pagi serasa masih seperti suasana Shubuh karena Sang Surya Masih Berselimut Kabut Putih yang Tebal. Suasana dijalan juga agak sedikit Aneh, Lampu” Rumah, Lampu” Jalan dan Lampu” Kendaraan Bermotor Masih Menyala Terang. Serasa Pagi ini Ibarat Malam Hari. Guyuran Gerimis yang Lembut Makin Menambah Suasana menjadi Tambah Dingin.

Kuningan Di Kaki Gunung Ciremai, mungkin itulah sebabnya Kuningan jadi berkabut dan Dingin.

Tapi biarpun Akhir” ini Cuaca Kurang Mendukung, jangan sampai Cuaca tersebut menjadi Penghalang untuk BerAktifitas.

SEMANGAAAAAAAATTT…..

4 Komentar

  1. Enya euy, eweuh panonpoe ti isuk yeuh!
    Arek halodo kituh ?!
    Keur usum nugarering cenah..

  2. muhun loba nu garering….
    kumaha atuh..???

  3. Fenomen pemanasan global kali ye? kalo di sini, musim dingin ini dah tak bersalju, mungkin ditiup ke situ.

  4. >> Juliach..
    iya kali bu…pemanasan global…
    hehehe


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

