Chuih….UntukNya

Dia Telah Menciptakan Rasa Membentuk Sayang

Dia Telah Membuat Sayang Menjadi Cinta

Dia Telah Menjadikan Cinta Menjadi Benci

Dia Telah Merubah Benci Menjadi Benar-benar Dendam

Aku Akan Membuat Dia Benar-benar Menyesal

Kini Kalau Aku Liat Dia,

Tanganku Selalu Mengepal Kuat.

Sekarang Kalau Aku Dengar Tentangnya,

Aku Ingin Memukul Dan Menendang Segala Apa Yang Ada Didepanku

Dan Kini Andai Aku Ingat Semua Tentangnya,

Chuih……. Aku Ingin Meludah Didepannya

Sambil Mengacungkan Jari Tengahku Untuknya..

Dan Kini Aku Hidup Kembali Untuk Membuktikan Dendamku

created by: TonKin

3 Komentar

  1. ajib pisan euy puisina, tp urang ngarasa kasinggung euy……………………. coz urang jiga harim maneh, urang ge loba harim na……jadi maneh neangan deui weeeeeeeeeeee. ok.//////////////// by ustad Cabul……….

  2. oke juag usul lu…
    tengs ya…..

  3. Sepertinya rasa ini punya Gw banget !!
    Makanya jangan macem mendzalimi perasaan seorang wanita…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

