Dia Adalah Aku

Dia adalah Manusia Biasa. Dia bagaikan Kapas didalam Batu Karang. Kalau di Deteksi dari luar, Dia berselimut Tegar dan Kuat. Padahal didalamnya Bersemanyam Hati yang Sefitrah Awan. Ternyata, Sikap Angkuh dan Tegar hanyalah Topeng Raganya untuk mengubur hatinya yang Seperti Sutra dan sangat Sensitif. Pakaian Angkuh dan Tegar Dia kenakan hanya Bermotto agar kebaikan hatinya tidak di Korupsi oleh Parasit.

Yang namanya Manusia Dia juga punya Senjata Hati seperti Sang Illahi, bahkan cintanya bias lebih tinggi dari cinta yang benar-benar cinta. Walaupun Dia punya cinta yang sangat tulus, namun kisah Cinta Pertamanya sungguh sangat Memilukan. Semenjak dia Bertambah Nyawa, Dia pantang menyatakan Cinta, dia masih mencari Sebutir Dara yang bisa membuat Hujan Digurun Bertahan Lama. Pengembaraan mencari Pasangan Hatinya bisa di katakana Tak Secepat Qilat.

Dia mulai mencintai Julietnya. 24 bulan lebih di Senior High Schoolnya, dia Bertekad Bulat kalau Sang Hawanya bener-bener bias membuat Hujan Di Gurun Bisa Bertahan Lama. Tapi Aku dan Dia benar-benar tak menduga kalau Mawar yang Dia Pilih ternyata hanya bisa melukai Hati Lembutnya dengan Duri-duri Tajam dan Berbisa yang dimiliki Sang Hawa. Cinta Yang diibaratkan Keharuman Bunga ternyata hanya Cinta Sesaat. Dia sungguh Dipermainkan oleh Sang Hawanya. Padahal Cinta Dia untuk Sang Hawanya Bukan Cinta Sesaat. Dan yang lebih Tragisnya lagi, Mawar itu tak pernah Layu dan tetap dengan santainya Mempermainkan Sang Arjuna.

Kini karena Guru Terbaik Cintanya, Dia sedikit bereaksi menjadi seorang Preman dan Pendendam yang Dingin. Dan kini Kapas Yang Putih Di Dalam Batu Karang Itu karena Cinta Menjadi Batu karang Hitam yang Bersinar. Dan Batu Karang itu benar-benar Terluka. Batu karang Hitam yang Bersinar itu Adalah Dia, dan Dia tidak Lain dan tidak Bukan Adalah Aku.

created by : tonKIN

Kata yang Miring dan berwarna Hitam Menurut Pengarangnya Mempunyai Arti lain. Inilah Arti kata-kata yang Miring dan berwarna Hitam tersebut :

Sefitrah Awan : Seputih, Sebersih dan Selembut Awan

Seperti Sutra : Lemah Lembut

Bermotto : Bertujuan

Korupsi : Salah Gunakan

Parasit : Orang yang Hanya ingin Kebaikannya dan Akan Merugikan Dia Dimassa Depan.

Senjata hati : Cinta

Bertambah Nyawa : Bertambah Dewasa

Sebutir Dara : Seorang Gadis

Hujan Di Gurun : Cinta di Hati

Pasangan Hati : Cinta Sejatinya

Juliet : Wanita Pujaannya

Sang Hawa : Gadis Dambaannya

Mawar : Gadis yang di anggap Sempurna

Layu : Merasa Bersalah

Guru Terbaik : Pengalaman

Pendendam yang Dingin : Seseorang yang Dendam tapi tidak menunjukan dendamnya, dan akan membuktikan dendamnya di massa depan.

Batu Karang hitam Yang bersinar : manusia berhati kasar dan pikirannya selalu Gelap namun akan selalu Hidup Karena Dendamnya.

JANGAN LUPA BERI KOMENTAR…!!!!

2 Komentar

  1. DARI GAYA TULISANNYA,SEPERTINYA ANDA MEMILIKI SEBUAH KENANGAN YANG SANGAT TIDAK ENAK,SAMA SEPERTI SAYA.DAN INGAT,BAHWA PUNISHER ADALAH SANG PENGHUKUM……

  2. susah banget dimengerti.

    saya terlalu lemot keliatanyya

    salan kenal deh btw

    : )


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s